Naik Eskalator Berlawanan, Video Wanita di Tulungagung Ini Mendadak Viral dalam Sekejap

Senin, 22-07-2019 - 20:34 WIB Postingan lambe_turah yang langsung dapat tanggapan netizen / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES Postingan lambe_turah yang langsung dapat tanggapan netizen / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Seorang wanita yang terekam kamera sedang menaiki eskalator di pusat perbelanjaan di Tulungagung tiba-tiba menjadi viral setelah videonya tersebar di media sosial. Wanita yang diketahui bernama MR (initial) itu tampak menaiki eskalator menuju lantai 2 di pasar modern melewati tangga turun.

Kontan saja, video yang berdurasi 0.21 detik ini dengan cepat beredar di dunia maya. Sadar atas video yang menyebar, wanita dalam video yang bernama MR berusaha untuk menghapus siapapun yang memposting di Facebook.

Karena diminta menghapus, beberapa admin group lokal segera menghapus postingan yang sudah disukai oleh ribuan warganet dan ratusan komen yang sudah menulis ekspresinya.

Rupanya, upaya MR meminta menghapus postingan tak menghentikan para netizen yang sudah terlanjur menganggap tingkah dan kejadian aneh yang terjadi dan terekam kamera itu.

Terakhir, akun IG Lambe _Turah juga "latah" membuat postingan video itu dan diserbu ribuan like dan komentar dalam waktu sekejap.

Dalam postingannya, akun Lambe_Turah memberi caption :

Yuhuuuu
Mbaknya lg main treadmill
.
Bagus kok buat kecilin paha
Asal dilakukan secara rutin 
Klo perlu di bawah bimbingan instruktur

Masih menjadi pro dan kontra menyikapi postingan tersebut, di antaranya ada yang merasa kasihan sama MR karena pasti merasa malu. Satu sisi ada yang membully RM dan dianggap sedang galau saat naik eskalator terbalik itu.

Meski sudah banyak yang tau siapa yang ada dalam video tersebut, namun siapa yang merekam dan membagikannya hingga kini belum dapat dikonfirmasi. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close