Arema FC Bantu Pavel Smolyachenko Cari Tim Baru

Kamis, 22-08-2019 - 10:44 WIB Pavel Smolyachenko saat dikenalkan Arema FC sebagai pemain baru pada awal musim kompetisi Liga 1 2019 (Hendra Saputra) Pavel Smolyachenko saat dikenalkan Arema FC sebagai pemain baru pada awal musim kompetisi Liga 1 2019 (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Pavel Smolyachenko yang sudah dilepas dengan status pinjaman akan dibantu Arema FC untuk mendapatkan klub di Indonesia. Sejauh ini ada satu klub yang sudah menjalin komunikasi karena ketertarikannya dengan sang pemain.

Berstatus sebagai debutan di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2019, Pavel Smolyachenko nampaknya belum bisa beradaptasi cepat. Terbukti, bergabung bersama Arema FC dengan durasi kontrak satu musim, akhirnya pemain asal Uzbekistan tersebut harus didepak dengan status pinjaman pada pertengahan musim.

Alasan Arema FC tidak meneruskan kerjasama dengan Pavel menurut tim pelatih karena sang pemain tidak memiliki karakter yang cocok bermain khas 'Malangan' yang diharapkan sebelumnya.

Saat ini usai diputus oleh Arema FC, Pavel Smolyachenko pulang ke negaranya dan ia akan kembali ke Indonesia jika sudah ada tim yang berminat menggunakan jasanya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan manajemen salah satu tim peserta kompetisi Liga 1 2019 yang berminat menggunakan jasa Pavel Smolyachenko di putaran kedua nanti.

Akan tetapi, Ruddy enggan menyebut nama tim tersebut lantaran pembicaraannya bersifat informal dan belum merujuk hingga ke pelatih tim.

"Pavel akan kami pinjamkan, sebenarnya sudah ada satu klub yang berminat dan sudah ada komunikasi informal dengan manajemen klub tersebut," ungkap Ruddy.

Lanjut Ruddy, komunikasi dengan manajemen tim yang meminati Pavel belum tentu bisa deal kalau sang pelatih tidak menghendaki. Hal tersebut karena berpengaruh juga dengan permainan tim dimana pelatih mempunyai hak prerogatif untuk menentukan siapa pemainnya.

"Tinggal pelatihnya mau atau tidak, mudah-mudahan dengan diberitakan seperti ini klub yang berminat dengan Pavel bertambah, sehingga ada beberapa pilihan," pungkas nya. 
 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close