Cewek ABG Tewas saat Satria Sikat Kakek Bersepeda Pancal

Senin, 06-08-2018 - 08:18 WIB Korban tewas saat masih di TKP. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES Korban tewas saat masih di TKP. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum masuk Desa Tenggur, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, yang melibatkan dua kendaraan. Kecelakaan yang terjadi sempat membuat warga dan pengguna jalan turut panik karena tiga tubuh bergelimpangan di TKP. 
"Benar terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan sepeda pancal," kata Kapolsek Rejotangan AKP Sugiharjo. 

Kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Suzuki Satria AG 5147 RAH dengan pengendara Rokim (18), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan. Sedangkan pengendara sepeda pancal adalah Suparmin (60), petani asal Dusun Tutul, Desa Banjarejo,  Kecamatan Rejotangan.

"Sepeda motor itu berjalan dari arah timur ke barat. Sedangkan sepeda pancal juga berjalan searah dengan posisi di depan sepeda motor. Karena pengendara sepeda motor kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya, akhirnya menabrak sepeda pancal," ungkap Sugiharjo.

Akibat kecelakaan itu, satu orang yang bernama Naila A. Sulistyorini (17), warga RT 03 RW 05 Dusun Kebonagung, Desa  Buntaran, tewas. "Wanita yang jadi korban ini dibonceng pengendara sepeda motor. Dia mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," ucap kapolsek.

Pihak kepolisian telah mendatangi TKP serta mengevakuasi korban. Polisi juga mengamankan barang bukti, menolong korban, dan mengatur lalu lintas yang sempat tersendat di lokasi kejadian. (*)

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close