Persit Kodim Blitar dan Yonif 511/DY Gelar Olahraga Bersama

Jum'at, 10-08-2018 - 14:56 WIB Olahraga bersama yang digelar Kodim 0808/Blitar dan Yonif 511/DY.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES) Olahraga bersama yang digelar Kodim 0808/Blitar dan Yonif 511/DY.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITAR – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar bersama anggota Persit KCK Cabang XXIV Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY menggelar olahraga bersama. Kegiatan dipusatkan  di lapangan olahraga asrama Yonif 511/No 14 Jalan Maluku, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (10/8/2018)

Olahraga bersama ini bertujuan untuk membina hubungan silaturahmi antara Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0808/Blitar dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Yonif 511/DY. Kegiatan ini sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi kepada anggota persit lainya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul. 08.00 Wib diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan bola voli yang diikuti secara antusias oleh ibu-ibu persit.

 “Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan olah raga bersama seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit Kodim 0808/Blitar dan Yonif 511/DY,” ucap Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny Irine Kris Bianto.

Menurut Irene, melalui komunikasi yang baik dapat saling mengenal lebih dekat satu sama yang lain. Hal tersebut salah satunya dapat dilakukan  dengan olah raga bersama ini.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, sebagai sarana komunikasi, koordinasi guna membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK Kodim 0808/Blitar dan Persit KCK Yonif 511/DY dalam kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan,” kata dia. (*) 

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Blitar TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close