Pasang Umbul-Umbul Agustusan, Tewas Tersengat Listrik

Jum'at, 10-08-2018 - 15:23 WIB Kepolisian beserta tim inafis dari RS Bhayangkara Kota Kediri ketika melakukan olah TKP. (Foto: B. Setioko/ JatimTIMES) Kepolisian beserta tim inafis dari RS Bhayangkara Kota Kediri ketika melakukan olah TKP. (Foto: B. Setioko/ JatimTIMES)

JATIMTIMES, KEDIRI – Nasib naas menimpa Sunar. Pria berusia 55 tahun warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, itu tewas tersengat aliran listrik saat hendak memasang umbul-umbul di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota Kediri, Jumat (10/08/2018) siang.

Korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik ketika memasang umbul-umbul dan bendera untuk kegiatan Agustusan. Ujung umbul-umbul ternyata tersangkut kabel listrik.

"Dugaan sementara, korban ini mungkin tidak melihat ujung umbul-umbul yang tersangkut di kabel listrik yang tak ada kulitnya. Ternyata gagang dari umbul ini terbuat dari besi. Lalu dengan seketika korban tersengat jatuh dan meninggal," kata Kapolsekta Kediri Kompol Sucipto.

Mayat korban pertama ditemukan oleh tukang sayur yang kebetulan lewat di tempat tersebut. "Awalnya ditemukan oleh pedagang sayur pada pukul 11.00 WIB. Pedagang sayur ini melihat ada sandal yang berserakan di got. Akhirnya dilihat dan ternyata terdapat mayat ini," ungkap kapolsek.

Untuk penanganan lebih lanjut, saat ini pihak kepolisian beserta tim inafis dari RS Bhayangkara Kota Kediri melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Korban saat ini dibawa ke RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Di tubuh korban terdapat beberapa luka bakar dan luka di bagian jidatnya," tukas Kompol Sucipto.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close