Tahun Depan Lumajang Akan Terapkan Smart City Dan E-Office

Jum'at, 10-08-2018 - 20:30 WIB Screenshot video wawancara bersama Wakil Bupati Lumajang Terpilih Ir. Indah Amperawati. Screenshot video wawancara bersama Wakil Bupati Lumajang Terpilih Ir. Indah Amperawati.

JATIMTIMES, LUMAJANG – Tahun 2019 mendatang, Lumajang akan menerapkan konsep Smart City dalam pelayananan kepada masyarakat. Sedangkan dalam pengelolaan sumberdaya manusia program Smart City ini akan disertai dengan E-Office.

Wakil Bupati Lumajang terpilih Ir. Indah Amperawati dalam wawancara khusus dengan Jatimtimes menyatakan, penerapan smart city dimaksudkan untuk memudahkan pelayanan, kontrol terhadap pelayanan publik, dan akan memberikan akses kepada masyarakat melalui smart phone, agar seluruh bentuk pelayanan bisa dilakukan secara cepat dan transparan.

Berikut Wawancara lengkap wartawan kami Moch. R. Abdul Fatah bersama Wakil Bupati Lumajang Terpilih Ir. Indah Amperawati.

Pasangan H. Thoriqul Haq dan Indah Amperawati menurut rencana akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang pada tanggal 20 September mendatang.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Lumajang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close