Jadwal Lawan Persib Sudah Turun, Ini Kata Manajemen Arema FC

Selasa, 18-06-2019 - 20:18 WIB General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra) General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra)

JATIMTIMES, MALANG – Arema FC akhirnya menerima jadwal menghadapi Persib Bandung yang sebelumnya ditunda. Hal tersebut juga disyukuri manajemen Singo Edan yang kini lebih fokus untuk menghadapi laga terdekat menghadapi PS Tira Persikabo.

Sebenarnya, laga melawan Persib Bandung digelar pada 14 Juni 2019, tapi harus ditunda dengan kepastian jadwal yang belum ditentukan. Dan akhirnya kini Singo Edan sudah menemukan jadwalnya yakni pada 30 Juli 2019.

"Kami percaya kawan-kawan di PT LIB pasti punya banyak pertimbangan atas keputusan mereka, saya sudah menduga dari awal kalau mereka tidak mungkin memainkan pekan keempat di bulan Agustus," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Mundurnya jadwal tersebut juga tidak disesalkan manajemen Arema FC karena timnya bisa melakukan persiapan atau perubahan program yang sebelumnya sudah disusun.

"Kami senang dengan adanya kepastian jadwal baru ini, tidak ada masalah dengan perubahan, secara teknis tim pelatih bisa segera menyusun program persiapan untuk laga terdekat setelah ini," imbuhnya.

Akan tetapi, satu hal yang diharap manajemen Arema FC yakni jarak antar pertandingan. Karena mereka takut jika jadwal terlalu mepet dan berpengaruh pada penampilan timnya. "Asalkan waktu recovery antar pertandingan masih ideal menurut tim pelatih, saya pikir tidak masalah," pungkasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close