Ramah Tamah Dengan Anggota Dewan Baru, Ini Kata Bupati Lumajang

Kamis, 22-08-2019 - 09:27 WIB Bupati juga memberikan cindera mata kepada mantan anggota DPRD Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES) Bupati juga memberikan cindera mata kepada mantan anggota DPRD Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

JATIMTIMES, LUMAJANG – Ketika mengadakan acara ramah tamah dengan anggota DPRD Lumajang yang baru dilantik pada siang harinya, Rabu (21/8) kemarin, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq agar kebersamaan antara Legislatif dan Eksekutif bisa menjadi modal awal dalam mewujudkan Lumajang yang lebih baik.

Dalam acara ramah tamah yang digelar di Halaman Kantor DPRD Lumajang, pada Rabu malam, Bupati Lumajang menyatakan, masih banyak persoalan yang harus diselesaikan di Kabupaten Lumajang, oleh karena kebersamaan antara pemerintah dan DPRD diharapkan terus berlanjut agar pembangunan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Diharapkan kedepan perencanaan bukan hanya sekedar ada, dan masih banyak persoalan yang harus diselesaikan. Sehingga program ke depan dapat lebih nyata dirasakan oleh masyarakat," kata Bupati Lumajang dalam kesempatan ini.

Sementara itu Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., juga menyampaikan hal serupa tentang pentingnya kebersamaan antara birokrasi dan politisi, terutama yang duduk sebagai anggota DPRD.

“Pemerintahan ini dinamis dengan segala perkembangan dan tuntutannya. Untuk itu, pikiran politisi dan birokrasi, legislatif dan eksekutif harus disatukan, ketika itu sudah menjadi titik temu yang baik, maka akan bisa berjalan untuk rakyat dengan baik,” jelas Wakil Bupati Lumajang.

Wabup berharap legislatif dan eksekutif agar terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik dalam menemukan gagasan atau ide-ide membangun Lumajang dengan lebih, maju dan hebat, sehingga masyarakat lebih sejahtera dan bermartabat,sesuai dengan visi dan pemerintahan saat ini.

Sementara itu, Wakil DPD PDIP Provinsi Jawa Timur, H. Agus Wicaksono, S.Sos, yang juga mantan Ketua DPRD Lumajang dalam kesempatan ini berharap agar para anggota DPRD yang baru dilantik dapat mendorong Pemerintah Kabupaten Lumajang menjadi pemerintahan yang mampu mewujudkan visi-misinya, dengan tujuan yang sama, yaitu membangun Lumajang yang lebih baik.

"Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu mewujudkan visi-misinya," ujarnya.

Ramah tamah tersebut juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda dan pimpinan OPD di lingkup Pemkab Lumajang.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Sumber : Lumajang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close