Belum Ada Agenda Kedewanan, Dewan Baru Belum Ada Yang Ngantor Ke DPRD

Kamis, 22-08-2019 - 11:18 WIB Kantor DPRD Lumajang masih tampak sepi (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES) Kantor DPRD Lumajang masih tampak sepi (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

JATIMTIMES, LUMAJANG – Hari pertama setelah dilantik menjadi anggota DPRD, pada hari ini Kamis (22/8) kantor DPRD Lumajang masih lengang. Pada pukul 10.30, tak satupun anggota dewan yang tampak hadir di gedung wakil rakyat tersebut.

Beberapa anggota DPRD yang kami hubungi via ponselnya mengaku masih ada dirumah, dan akan datang ke kantor agak siang.

Sementara itu Ketua DPRD sementara  H. Anang Achmad Syaifuddin ketika dihubungi via ponselnya mengatakan, dirinya akan ke DPRD sekitar jam siang.

"Sekarang saya masih ada acara, jam satu siang nanti baru saya ke kantor," kata Ketua DPC PKB Lumajang tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Lumajang Sutaryono S.Pd, MH kepada media ini mengatakan, tidak ngantornya anggota DPRD yang baru, karena pada hari ini belum ada kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan yang baru.

"Hari ini memang tidak kegiatan kedewanan. Dalam waktu dekat ini masih akan ada agenda proses menjadikan Ketua DPRD Definitif, setelah itu disusul dengan penyusunan alat kelengkapan dewan lainnya. Setelah semua kelengkapan dewan ada baru disusun rencana kerja DPRD," kata Suaryono.

Sutaryono memastikan tidak hadirnya anggota DPRD Lumajang bukan karena tidak masuk kerja, namun karena kegiatan kedewanan masih belum ada. Walau demikian, dipastikan pada hari berikutnya sejumlah anggota DPRD akan hadir untuk  ngantor di DPRD Lumajang.

"Semalam ini ada acara ramah tamah sampai jam 12.00 malam, mungkin masih capek pak," kata sumber kami di DPRD Lumajang.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Sumber : Lumajang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close